Minggu, 05 Juli 2009

Transformers @Pejaten Village

Terlihat kuno memang karena baru nonton transformers sekarang, tapi mending terlambat daripada gak nonton ato nonton bajakan, betul? Bareng sama temen2 kampus ambil yang jam 3an tapi udah beli tiket jam 11.30. Setela itu gw jalan2 dulu sendirian, beli beberapa keperluan di Matahari pejaten village, truz baru ketemu temen2 jam3 dan langsung nonton deh..


Filmnya bagus meski sebenernya ada beberapa cela menurut gw....tapi recomended banget buat ditonton....(kayaknya dah pada nonton semua deh....kikikiki), eh pas nonton ketemu Salman juga loh....

Biz itu pada makan di Solaria foto2 tentunya dan balik deh....Gw sempet beli buku untuk mempelajari teknik dasar fotografi, suatu ilmu yang pengen gw pelajari secara independen.....hehehehe...target gw akhir tahun gw udah bisa ambil foto dengen sudut yang bagus...

Tidak ada komentar: